Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selasa, 19 Mei 2009

Bila Rasa itu hadir kembali??


Suatu hari pernah ku bertanya tentang sebuah ”rasa” kepada beberapa teman. Yang dimaksud adalah rasa ”Hati”,,,so bukan rasa coklat, vanilla, duren, mangga yah (loh...???.)...Dari semua ku dapat berbagai jawaban berbeda-beda walaupun intinya hampir sama sih....


Tapi ada sebuah ungkapan bijak yang kumaknai luar biasa...beliau bilang ketika rasa itu hadir cobalah bercermin, sejauh mana sudah menyiapkan diri untuk menanggung beban dari rasa itu. Karena hadirnya rasa itu adalah konsekuensi yang harus diterima (-fitrah) tapi memupuk rasa itu sebelum waktunya terlalu beresiko...(Wuih...berat fren..hehe)


Anis Matta bilang ”CINTA” itu pekerjaan orang-orang kuat..(Owhh...ternyata ’rasa’ itu namanya cinta toh...heuheuheu...^^). Karena yang dimainkan disini adalah emosi yang sangat sulit dikendalikan. Bagaikan burung yang selalu terbiasa terbang bebas kemana saja dan akan sulit sekali untuk ditangkap (aq made on---cocok gak ya perumpamaannya???—gubraak..)

Bila rasa itu hadir kembali…

Aaah....mungkin bukan kalimat yang tepat karena rasa itu memang tak pernah bisa hilang...Hanya batasan komitmen yang coba dijalankan. Walaupun pertempuran jiwa yang sangat luar biasa sering kali terjadi, walaupun terkadang jadi ceos n uring-uringan juga (hayoo ngaku???)...Karena komitmen dan keputusan yang telah dibuat bukanlah keputusan emosi sesaat, tapi kan teringat & tersimpan sepanjang masa sebagai sejarah karena ia adalah bagian dari episode perjalanan hidup ini (ehem...).


Bila rasa itu hadir kembali…

So, cobalah tetap berkata “I'm Waiting In Line”,,,Yah menunggu tetap berada dalam garis..Tentu sebuah garis lurus yang memang sudah menjadi aturanNya. Karena kita tidak tau siapakah sebenarnya yang ditunggu…Mungkin bukan ‘dia’ yang kini kau simpan ‘rasa’nya bukan?!!. So, the conclusion is.......(simpulkan sendiri deh....)

So, ku hanya ingin berkata ”Jangan mendahului takdir teman..!!”, satu kata untuk lagunya Edcoustic ’Nantikan ku di batas waktu’, (Yg blm tau dengan ni lagu, coba deh dengerin...n’ pasti tau knp ku gak suka dengan kata2 di lagu ini...!!___afwan buat tmn2 yg suka lagu ini yah...)

Someday we will take our time
We’ll just wait for our fate
Cos nobody knows….

So, semua akan indah ketika sudah tiba waktunya,,,,

Setelah menemukan hanya orang yang tepatlah yang pantas menerima rasa itu..


Bila rasa itu hadir kembali…

Tetaplah bertahan pada komitmen yang ada

Karena menjaga hati adalah jihad....

Saat ini...serahkan jiwa dan raga kepada sang Maha Pemilik Cinta..

Dan suatu saat kepada hati yang di ridhoi-Nya... J

Masih bertanya bila rasa itu hadir kembali…????

Bahkan The Corrs aja tau jawabannya ” Make it real or take it all away”…!!!!

2 komentar:

  1. so...?






    do you want to make it real or take it all away...?

    BalasHapus
  2. Semua akan indah ketika sudah tiba saatnya........

    So....(simpulkan aja sendiri)

    BalasHapus

Semoga Bermanfaat...