Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Kamis, 20 Agustus 2009

Sisi-sisi itu...??

21 Agustus 2009

Allah kembali tunjukkan sebuah sisi…namun sisi yang ini berbeda dari sisi kemarin..
Sebuah sisi baru yang juga menggugah sebuah jiwa…Tepatnya jiwa ku mungkin..

Kebenaran dari sisi-sisi ini tak pernah kuduga sebelumnya..
Bahkan terlintas di pikirankupun tidak..
Sisi-sisi itu sungguh sangat mengejutkan..

Aku mengira aku telah mengenalmu dengan baik..
Aku mengira kau takkan mungkin melakukan itu…
Tapi kenyataan ini membuat ku semakin berpikir…

Aaah semakin kusadar, kehidupan itu memang penuh dengan misteri…
Termasuk hidupmu, hidupku dan hidup kita tentunya…
Semua pasti punya cerita sendiri

Awal mulanya aku kecewa, sungguh…
Kau tahu apa yang kurasa?? KECEWA..!
Aku juga tidak mengerti mengapa ku kecewa,
Mungkin karena ku tak pernah menyangka sebelumnya
Ku kira jalan itu begitu lurus, tapi ternyata Tidak..!

Cukup lama ku bisa menerima, tapi akhirnya kusadar
Aku, kau dan kita adalah manusia biasa..
Yang hanya mencoba mengukir setiap langkah dan goresan tinta kehidupan dalam garis yang Ia tetapkan..
Walaupun mungkin terkadang langkah itu atau tinta itu terpaksa berwarna.

Aku sadar karena ku melihat cermin itu pada diriku sendiri..
Mungkin jika Allah membukakan sisi2 ku pada mu
Sisi yang kau lihat akan jauh lebih buruk dari sisi yang Allah tunjukkan untukku itu..

Kusadar kawan, aku pun pernah salah,,
Tapi hanya lantaran kasih sayang Allah, ia masih berkenan menutupkan aib-aib itu untukku..
Aku kini tidak kecewa kawan,
Aku justru malu, sungguh….

Aku sadar kau tidak salah, bahkan ketika kau mempunyai rasa itupun kau tidak salah…!!
Aku semakin sadar bahwa hidup itu memang sulit,
Ketika aku berada di posisimu, mungkin aku akan terjerumus lebih dalam lagi..
Kau tidak salah, karena inilah sisi mu, bagian dari hidupmu..

Tapi misteri itu sungguh mengganggu pikiranku……..
Aku melihat kebelakang, kisah-kisah yang sempat tergores pula dalam setiap titik makna hidupku..
Ku sadar bahwa ku juga tidak lebih baik darimu..
Aku malu kawan….

Kau tidak salah karena kau hanya mengungkapkan apa yang kau rasa
Mungkin saja ketika itu kau salah memilih caranya
Sudahlah kurasa cukup,
Sekali lagi aku, kau dan kita adalah manusia
Yang mencoba membimbing fitrah itu tetap berda di jalannya…

Biarkan ini menjadi episode dari sisi hidup mu..
Untuk menjadi pelajaran berharga dari rangkaian episode kehidupan kami..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semoga Bermanfaat...