Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Senin, 28 September 2009

KEGELAPAN, KETINGGIAN DAN HEWAN YANG BERGERAK CEPAT… (^3 hal yang hrs sgr ditaklukkan^)

KEGELAPAN : Pekat, hitam, yang membuat ku tak mampu melihat apapun. Dada serasa sesak, mata serasa tak ‘berguna’…Gelap, membuatku tak bisa bergerak bebas, menimbulkan berjuta bayang imajinasi yang melayang bersama hilangnya cahaya. Ketika keadaan membuatku harus berada dalam tempat gelap, itulah saat yang paling menakutkan....Tubuh serasa kaku, menghilangkan kesadaran pandangan mata….Bila saat kegelapan tiba maka lebih baik kupejamkan mata karena ia tak lagi mampu menangkap cahaya. Namun pernah kucoba beranikan diri berlama-lama membuka mata di tempat yang gelap, ah ternyata gelap itu tidak seburuk yang aku fikirkan, lama-kelamaan dalam kegelapan itu kumulai bisa melihat satu…dua…tiga benda yang tadi sempat tak terlihat.. Ternyata dalam gelap kita masih bisa menemukan cahaya..!!.

KETINGGIAN : Sampai saat ini kubelum bisa menaklukkannya. Entahlah kenapa ia terlalu menakutkan..Seluruh tubuh terasa bergetar, keringat dingin bercucuran, jantung berdetak lebih kencang ketika ketinggian harus dilewati. Teringat ketika aku PU (Praktek Umum) di Pabrik Pengolahan Sawit PTPN VII Rejosari, topik yang ku ambil tentang proses pengolahan CPO, dan mengharuskanku untuk turun-naik bangunan pabrik yang ‘super’ tinggi…Oh tidak..! Sekali ku diajak naik ke pabrik tersebut, hebat..! kuberhasil sampai pada puncak proses pengolahan (tingkatan paling tinggi) dengan keringat bercucuran dan kaki yang gemetar. Apalagi ketika ku melihat ke bawah..Huaaaaa…begitu mengerikan..!!, Taukah akhirnya?? Keesokan harinya ku menghadap pembimbing lapang untuk mengganti topik. Topik apa aja deh yang penting gak pake ketinggian…he……Ckckckc…sebenarnya kuingin metertawakan diri sendiri, betapa lemahnya tidak mampu menaklukkan yang satu ini. Mukhoyam, Outbond, dan kegiatan fisik sering kali ku ikuti, tapi kalau urusn ktinggian ‘kabur aja deh..’ hehehe…Kalau disuruh merayap, lari, manjat dikit2 or jungkir balik sekalipun masih oke lah, asal jangan disuruh berjalan di tempat yang tinggi aja… (**Parah…huhuhu..^^)

HEWAN YANG BERGERAK CEPAT : Sebenarnya ku tak takut dengan kecoa, tikus, ular, dan kadal..tapi dengan syarat mereka harus ‘DIAM”..!!. (Mana mungkin yak? Diam kan berarti mati..hehe). Tapi kalau mereka sudah beraksi, wuaah ku bisa lari tunggang langgang dan menjerit histeris apalagi kalau sampai bergerak mendekati. Gerakan cepatnya itu loh yang mengerikan, bukan jenis hewannya...‘reaksi cepat’ mereka yang misterius huaaaah mengerikan..!!. Yang terfikirkan mereka bisa melakukan apa saja dalam geraknya, bisa jadi sesuatu yang tidak kita bayangkan….Itulah yang menakutkan.. Hhhiiiiii…sereeeem….., asli..!!!! :D

NB : Klw ada yang punya tips untuk menaklukkan ketiganya??? Mohon bantuannya, Please call me…. ^_^

Kotabumi, 27 September 2009 / 9 Syawal 1430 H
Pukul 16.27 a.m

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semoga Bermanfaat...