Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Rabu, 28 April 2010

Dahulu....bukan lagi milikku....

Aku rindu diriku yang dulu..
Yang merasa sibuk setiap saat
Mempunyai sedikit waktu dengan tugas yang menumpuk...

Terkadang masih juga aku rindu diriku yang dulu..
Dengan seabrek aktivitas sebagai tuntutan amanah

Dulu aku pernah menjadi orang nomor satu...
Dulu aku pernah mendapat julukan ’aktivis kampus’
Dulu aku termasuk orang yang disegani karena prestasiku...
Dulu...
Dulu...
Aaah tapi itu dulu...!!

Kini, mengapa begitu banyak waktuku yang terasa terbuang
Berjuta potensi terabaikan
Bingung, lunglai, lemah, serasa tak ada artinya semua itu...

Berjuta penyesalan atas langkah yang salah......

Tapi kusadar...
Tak perlu terbayang-bayang ’kegemilangan’ masa lalu
Karena kutahu yang kupunya saat ini adalah hari ini dan esok…

Bukankah kehidupan itu ibarat roda??
Dulu aku pernah diatas,
Mungkin sekarang Ia sedang memposisikanku di bawah
Agar kubisa merasakan betapa nikmatnya perjuangan kehidupan..

Aah kehidupan......
Jangan kau buat aku untuk mengeluh
karena kupastikan posisi ini takkan berlangsung lama
Hanya sebagai ’lecutan’ tajam agar ku semakin cepat melangkah...

Bagai anak panah, yang dilepaskan dari busurnya,
Bukankah ia harus ditarik kebelakang terlebih dahulu
Agar bisa melesat ke depan...??

Dan aku lah anak panah itu...!!
Biarkan aku melangkah mundur beberapa langkah
Saat ini....
Dan
Nantikanlah aku akan kembali....!!!!!



Kotabumi, 28 April 2010
19:09 diruang peradaban


*** Ya Rabb senantiasa karuniakan kebahagiaan di hati hamba dengan syukur dan sabar.... amiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semoga Bermanfaat...